#7 Contoh Pantun Gombal Lucu Dan Romantis

Loading...
#7 Contoh pantun gombal lucu dan romantis akan diuraikan secara lengkap sebagai berikut ini. Adapun point pokok pembahasan yang akan diuraikan pada materi dibawah yakni seputar kumpulan contoh pantun-pantun penuh dengan gombalan yang romantis, lucu dan gokil yang bisa membuat kalian tertawa.

Sebelum mengetahui lebih dalam apa saja contoh pantun gombal lucu, apakah kalian sudah tahu pengertian pantun, ciri-ciri pantun, karakteristik pantun dan bagaimana cara mengidentifikasi sebuah teks apakah teks tersebut masuk kedalam jenis pantun atau puisi, simak pada halaman berikut untuk mengetahuinya.

#7 Contoh Pantun Gombal Lucu Dan Romantis
Contoh Pantun Gombal

Kumpulan contoh pantun gombalan

Dibawah ini akan diuraikan beberapa contoh pantun-pantun gombalan yang dapat dikatakan gokil, lucu, romantis dan bisa membuat kalian tertawa. Untuk mengetahui apa saja contohnya, simak urainnya sebagai berikut.

Dalam nampan,
Banyak kedondong.
Hei tampan,
Godain kita dong.

Pohon duren,
Pohon kendondong.
Abang keren,
Gendong adek dong.

Bikin atap,
Dari daun lontar.
Bila kamu menatap,
Hatiku bergetar.

Buah kemumu,
Dimakan ikan.
Senyumanmu,
Sulit kulupakan.

Buah manggis,
Buah meladih.
Kamu nangis,
Akupun sedih.

Beli cuka,
Beli permata.
Bila kau suka,
Akupun cinta.

Bukan koran,
Tapi catatan.
Nggak perlu pacaran,
Mending nikahan.

Duduk anteng,
Makan srikaya.
Akang ganteng,
Lamar aku ya.

Minum jamu,
Daun nangka.
Lihat parasmu,
Aku langsung suka.

Pohon randu,
Berbuah randu.
Aku rindu,
Sangatlah rindu.

Satu titik,
Dua koma.
E’neng cantik,
Siapa yang punya.

Buah nangka,
Buah durian.
Siapa sangka,
Adik dermawan.

Baca juga contoh pantun lainnya berikut ini :

Pantun gombal memang sangat identik merayu dengan diikuti gombalan yang bisa membuat seseorang tersenyum sendiri. Sehingga kebanyakan isinya penuh dengan pernyataan yang romantis, lucu dan gokil. Berbicara mengenai pantun lucu dan gokil, ada pula pantun jenaka yang bisa membuat pembacanya menjadi tertawa dan dapat menghilangkan kejenuhan, untuk mengetahuinya dapat kalian temukan pada halaman berikut dibawah ini.


Demikian pembahasan mengenai #7 contoh pantun gombal lucu dan romantis. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi informasi didalam mengetahui apa saja contoh teks pantun gombal dan kumpulan contoh-contoh teks pantun gombal penuh cinta romantis dan gombalan berbalas.
Loading...
Loading...